Kamis, 06 Juni 2013

BERITA HANGAT

Patut menjadi "qudwah" bagi Perusahaan Asuransi yang lainnya :)

Asuransi Astra mendapatkan penghargaan tujuh tahun berturut-turut dalam hal Service Quality
Carmall.com - Asuransi Astra kembali menyabet Service Quality Award 2013 untuk kategori asuransi kendaraan mobil. Lewat produk asuransi mobil Garda Oto, untuk ke-7 kalinya Asuransi Astra berhasil memposisikan diri sebagai perusahaan dengan kualitas pelayanan prima kepada para pelanggannya. Diwakili oleh Mustika Wulandari selaku Service Management Head, penghargaan tersebut diterima di Hotel Mulia, Jakarta pada 28 Mei 2013.

Service Quality Award adalah penghargaan yang diberikan Majalah Service Excellence bekerja sama dengan Carre - Center for Customer Satisfaction & loyalty (Carre-CCSL) kepada perusahaan berbasis pelanggan yang memenuhi kriteria memiliki dan mengoperasikan service center atau walk in center sebagaicritical contact service antara pelanggan dengan perusahaan. Sekalipun teknologi pelayanan sudah semakin maju, yang membuat hubungan antara pelanggan dengan perusahaan bisa dilakukan dalam bentukvirtual dan wireless, namun service center sebagai physical contact point tak bisa diabaikan. Untuk itulah penghargaan ini diberikan.

Survei dilakukan secara acak kepada 3000 responden yang berasal dari kelas sosial ekonomi menengah ke atas di empat kota besar yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan. Dalam pelaksanaan surveinya, responden diwawancarai langsung mengenai kualitas pelayanan yang diberikan setiap perusahaan baik melalui walk in center atau pun customer visit. Hasil dari survei disebut Indonesia Service Satisfaction Index (ISSI) yang terdiri dari 2 dimensi yakni, Perceived Service Value (PSV), dan Perceived Service Quality (PSQ).

Menurut Mustika Wulandari, penghargaan yang diterima Asuransi Astra untuk ke-7 kalinya ini menjadi motivasi bagi seluruh elemen perusahaan agar terus meningkatkan kualitas pelayanan prima, karena itulah inti pesan yang ingin disampaikan kepada pelanggan yaituBring Peace of Mind to Millions. Tak lupa, ucapan terimakasih kepada pelanggan pun diungkapkannya pada kesempatan itu "Penghargaan ini semata-mata berkat loyalitas dari seluruh pelanggan setia Asuransi Astra khususnya Garda Oto," tutupnya.


Posted by : Mas Boed (Budi Prayogo)
Kamis, 6 Juni 2013, 21:42 WIB

0 komentar :

Posting Komentar

 
Cool Blue Outer Glow Pointer